Monday, February 20, 2017

Cara Menggunakan Netcut, Mematikan Koneksi Kawan Di Area Wifi, Jadikan Anda Sendiri Yang Terkoneksi

Netcut adalah software hacking untuk mendeteksi yang ada di jaringan sekitar anda langsung. (IP / Perangkat nama / alamat MAC & LAN Netcut cara kerjanya mengekspor semua alamat MAC dalam jaringan Anda dalam hitungan detik Matikan & pada jaringan pada perangkat apapun, komputer / telepon / xbox / wii / Router / switcher di LAN Anda.

NetCut  adalah software hacking untuk membantu Anda memotong jaringan hanya didasarkan pada protokol ARP. Hal ini dapat mengeksekusi beberapa tugas sebagai daftar IP-MAC tabel dalam hitungan detik, mematikan  jaringan lan / wi-fi di komputer atau koneksi internet korban , termasuk perangkat seperti router atau switcher. Juga, NetCut sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu satu klik untuk.dengan menggunakan software netcut tak seorang pun di jaringan dapat memotong Anda pergi dengan teknologi spoof ARP lagi. Juga, Anda dapat menghemat koneksi jaringan setiap komputer ke gateway dalam hitungan per detik. & mendapatkan semua alamat IP dari komputer di LAN atau Wi-fi anda  ,Netcut ini disertakan patch update netcut ini mendukung OS windows ,windows xp ,windows 2003, windows vista , windows 7.

Untuk sekarang Net Cut juga sudah mendukung Smartphones Platform Android, bagi sobat yang sering jengkel karena merasa lemot ketika menggunakan wi-fi akibat terlalu banyak nya user yan menggunakan wi-fi, sobat dapat menggunakan ini untuk memutuskan jaringan nya.

Cara menggunakan Net Cut di Android cukup mudah
Download Aplikasi nya di Playsotre langsung saja ke sini
Setelah di download Sobat tinggal buka aplikasinya



Setelah masuk aplikasinya, lalu pilih SCAN untuk memindai atau men scan jaringan yang sobat gunakan

Setelah selesai proses scan, sobat tinggal pilih saja yang mau di cut / matikan jaringannya agar mereka tidak bisa menggunakan jaringan wifi nya :D
Cara nya cukup menekan gambar wifi, atau tekan beberapa detik nanti muncul pilihan seperti di bawah ini dan tinggal pili Cut offline

Mudah bukan cara menggunakan Net Cut di Android ? hanya saja untuk menggunakan aplikasi ini Android sobat harus dalam kondisi root.

0 komentar:

Artikel Keren